Press "Enter" to skip to content

Inilah 8 Peti Mati Ramah Lingkungan

Buat para penggemar barang-barang ramah lingkungan pasti tidak bisa membayangkan kalau suatu saat mereka mati mereka akan dikuburkan berama benda-benda yang tidak ramah lingkungan. Nah postingan kali ini mengenai 8 peti mati ramah lingkungan…weeewww…apa pula itu?

Peti Mati Dari Wol

Wool

Hainsworth, sebuah pabrik berusia 225 tahun di West Yorkshire, Inggris mulai memproduksi peti mati wol pada tahun 2009, sebagai tanggapan atas permintaan untuk pemakaman hijau”. Perusahaan ini sudah menjual 50 hingga 60 dari peti mati sebulan, dan telah memperluas jangkauannya ke AS dan pasar lainnya. Kami berharap untuk menjadi produk paling laris kami, kata direktur komersial Adam Hainsworth, seperti dikutip oleh Time.

Peti Mati Dari Daun Pisang

Wool
Banyak perusahaan sadar lingkungan yang menawarkan peti mati yang terbuat dari tali halus yang dipintal dari daun pohon pisang itu. daun pisang cepat tumbuh dan tersedia secara bebas, bunyi iklan situs pemakaman Calm Skies, yang berarti bahwa tanaman terus-menerus berkelanjutan. Jenispeti mati ramah lingkungan ini menerima publisitas ketika koki selebriti Inggris Keith Floyd dikuburkan tahun 2009 dengan peti ini.

Peti Mati Dari Kertas Koran

Wool

Pada tahun 2001, desainer Hazel Selina meluncurkan peti mati yang nyaman, ramping, dan sadar lingkungan Ecopod dibuat dari kertas daur ulang sebagai bagian dari Hari Orang Mati Acara diselenggarakan oleh oleh The Natural Death Centre, sebuah organisasi yang bertujuan untuk “meningkatkan kesadaran pilihan pemakaman di luar arus utama. Juga tersedia berbentuk seperti sebuah biji.

Peti Mati Dari Willow

Wool
Setidaknya
hanya tiga website yang dikhususkan untuk menjual ini, wadah buatan tangan ramah lingkungan. Masing-masing peti mati willow kami dibuat dengan indah dan secara hati-hati di tenun tangan oleh salah satu pembuat keranjang ahli kami di workshop kami di Somerset, sebuah situs Inggris menulis, membuat setiap peti mati yang unik, khusus dan sebuah penghargaan pribadi kepada orang yang dicintai.


Peti Mati Terbuat Dari Bambu

Wool

Tahun 2001 desainer William Wainman menampilkan peti bambu sebagai bagian dari The Natural Death Centre’s “Day for the Dead” event. Peti Waiman ini kedap air dan dapat di urai id dalam tanah dalam waktu 8 bulan.


Peti Mati Dari Kertas Daur Ulang

Wool


DanCof, Peti ramah lingkungan buatan Denmark terbuat dari serat panjang kertas daur ulang tahun 2010. Gambar di atas peti mati untuk anak kecil.

Peti Mati Terbuat Dari Kardus


Sumber:

http://theweek.com/article/slide/213978/the-worlds-most-eco-friendly-coffins#7

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *